Halaman

Jumat, 04 Juni 2010

Salam Redaksi



Syalom teman-teman seperjuangan, pada edisi kedua tepatnya di bulan mei ini Buletin CC mengangkat topik tentang korupsi.
Penyakit masyarakt ini memang sudah ada sejak zaman penjajahan dan terus tumbuh subur samapi sekarang dan karena begitu lamanya kondisi ini terus berlangsung korupsi seakan-seakan telah menjadi budaya. Masyarakat Indonesia sekarang ini sudah tidak asing lagi mendengar berita tentang pejabat yang melakukan korupsi dan cenderung "memakluminya". Pemerintah memang sudah melakukan tindakan untuk memberantasnya namun hasil yang dicapai tidak terlalu mengembirakan,

Sebagai generasi muda yang "katanya" berintelektual, setiap pribadi dari kita harus turut berperan serta dalam upaya memberantas korupsi, dimulai dari diri sendiri dengan memiliki pemahaman tentang bahaya korupsi dan menciptakan lingkunga yang mencegah tumbuh suburnya budaya korupsi. Untuk itulah generasi muda sekarang ini perlu di "tempah" agar kelak menjadi pemimpin yang ANTI KORUPSI dan berintegritas.

Kami menyadari masih banyak terjadi kesalahan dalam pembuatan buletin ini, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi perbaikan untuk edisi selanjutnya.

Maaf tidak semua buletin di posting di blog ini, namun jangan kuatir bagi abang/kakak alumni maupun teman – teman bisa mendapatkan buletin CC ini secara lengkap dengan mendownload nya dengan klik link :

http://www.4shared.com/document/YFX6gskD/BULETIN_II_PDF.html

Atas dukungannya kami ucapkan terimakasih. Tuhan Yesus Memberkati

Tim Redaksi :
Laju (Ep'06), Januar (M'06), Henry (Ak'08), Rolis (Ep'08)

1 komentar:

  1. Silahkan download buletin CC secara lengkap dengan klik :
    http://www.4shared.com/document/YFX6gskD/BULETIN_II_PDF.html

    BalasHapus